Cara Membuat Toko Online Sendiri

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun
kelas SB1M
Suasana kelas offline saat belajar seluk beluk woocommerce πŸ™‚

Memiliki produk atau jasa tanpa dukungan sebuah situs atau website di zaman sekarang bisa membuat kita ketinggalan kereta. Daripada produk atau jasa kita tercecer di sosial media mana-mana, atau punya ketergantungan akut sama marketplace yang mungkin saja bisa tutup sewaktu-waktu, lebih baik kita mulai membangun toko online sendiri.

Meski, dari jumlah trafik masih harus sangat keras diperjuangkan, memiliki website sendiri berarti juga kita siap mengamankan database pelanggan kita. Saat ini, sudah banyak jasa penyedia toko online yang tentu akan lebih mudah untuk dieksekusi bagi kita yang awam dengan bahasa program komputer atau coding dengan biaya yang bervariasi.

Namun, bagi anda yang benar-benar ingin bereksperimen sendiri, membuat toko online dengan wordpress dan plugin woocommerce adalah yang paling banyak direkomendasikan. Saat ini, sudah banyak buku atau tutorial yang bisa kita dapatkan infonya dari internet mengenai langkah-langkah setting toko online sendiri.

Kalau sekedar membaca, kita masih bingung karena tidak tahu harus bertanya kemana, lebih baik ikut kelas gratisnya di SB1M, karena ada mentor yang siap membantu dan menjelaskan langkah demi langkah setting toko online.

Yuk, langsung daftar dulu di bawah ini sebelum ikut kelas offline-nya. Setiap minggu, jadwal materi di kelas pasti selalu berganti, pastikan setelahnya anda mendaftar menjadi premium member. Siapkan mental dan tenaga ya, karena siap-siap kepala jadi ngebul :D, tapi seru karena banyak dapat ilmu baru yang gak disangka-sangka dan menghasilkan asal dikerjakan konsisten πŸ™‚

Berikut adalah salah satu cuplikan mukadimah tutorial tentang woocommerce;

  1. Menggunakan wordpress dengan plugin woocommerce dari woothemes– > setting sendiri , banyak tutorialnya dan banyak buku yg bisa dipelajari.
  2. Beli hosting dan domain dulu. Menggunakan wordpress dengan plugin wp-commerce
  3. Menggunakan Prestashop β€” > agak sulit , karena harus setting sendiri Β . Contoh β€” > www.bloopendorse.net
  4. Menggunakan Shopify β€” > lebih mudah karena sudah di settingkan , kalau terjadi trouble tinggal minta di betulkan β€” >…….

 

Salam semangat dari Komunitas Bisnis Online Terbesar SB1M !

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.