Asyiknya Ikut Mini Class di Conclave

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun
conclave
Dok. TechinAsia

Memang gak bisa dipungkiri ya, jika dalam rentang 3 tahun belakangan ini, makin marak berdirinya co-working space alias tempat kerja rame-rame yang disewakan buat para freelancers industri kreatif, sebut saja penulis, programmer, desainer, atau wirausaha pemula yang notabene memang gak punya kantor tetap.

Berawal dari ide para kreator bisnis, seperti Yoris Sebastian dan Rene Suhardono yang menginisiasi pendirian co working space pertama di Jakarta Comma ID, kini tempat kerja rame-rame ini juga biasa dijadikan lokasi meet up untuk berbagai jenis kegiatan umum, seperti workshop, presentasi, seminar atau kelas kecil dengan tema tertentu.

Solusi co-working space sendiri hadir pada awalnya untuk memenuhi kebutuhan para freelancer atau pekerja nomaden di luar sana yang kerap nongkrong di kafe untuk menyelesaikan pekerjaan. Sementara, jam kerja kafe yang terbatas dan ramai pengunjung cenderung membuat kita jadi kurang nyaman jika ingin berlama-lama.

Nah, selain Comma ID dan lainnya, salah satu co working space yang menurut saya tempatnya nyaman banget adalah Conclave yang punya 3 lantai dan satu basement untuk parkir dan musola.

conclave
Penampakan dari luar di malam hari 😉

Kalau dilihat dari luar memang gak terlalu besar tempatnya, tapi begitu masuk ke dalam, terasa cozy dan artistik interiornya dengan dominasi bata merah di sisi tembok yang terkesan kuno dan menyejukkan mata. Saya sendiri kebetulan berkesempatan untuk ikut kelas mini tentang branding di sana 🙂

conclave
Tadaaa… begitu masuk lobi langsung disambut dengan kedai kopi yang siap diicip-icip 😉

Sama halnya dengan co working space lain, layaknya kantor pribadi, di Conclave juga banyak fasilitas yang bisa dinikmati, seperti library, studio foto, printer, projector, internet wifi, loker pribadi, serta ruang rapat berkapasitas 12 orang.

Dan, berdasarkan penelusuran saya, tarif penyewaan kantor di Conclave ini berkisar dari mulai Rp 50.000/orang/jam, tapi jika anda mengambil paket 24 jam, tarifnya hanya Rp200.000/orang.

conclave
Suasana library dengan barang-barang vintage-nya. Remang-remang cahayanya..

Gimana, tertarik untuk mencoba berkantor di Conclave? Informasi lebih lanjut, silahkan datang langsung atau hubungi nomor di bawah ini;

Conclave

Jl. Wijaya 1 No. 5C Kebayoran Baru, Jaksel

(021)-27510329

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.