5 Koleksi Fashion Kate Spade Buat Kaum Milenial

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun

Apa sih yang nggak keren dari koleksi fashion mendiang Kate Spade?  Brand fashion yang berdiri sejak awal tahun 1990-an ini memang dikenal kerap merilis koleksi tas dengan warna cerah, menyenangkan, feminin dan fashionable.

Setelah hampir 10 tahun, pasangan Kate dan Andy Spade berjuang mempertahankan brand ini, riteler Neiman Marcus pun akhirnya mengakuisisi saham mereka sebesar 56 persen, lalu dijual lagi ke Liz Claiborne tahun 2006.  Akhirnya, pada tahun 2017 lalu, brand premium tas Coach membeli Kate Spade dengan nilai 2,4 miliar dolar.

Salah satu alasan Coach membeli Kate Spade adalah demi menarget pasar milenial muda. Kate Spade yang awalnya fokus pada penjualan tas, kini mulai merambah ke banyak produk, seperti pakaian, aksesoris, dan perhiasan. Lalu, apa aja sih koleksi Spade yang cocok bagi generasi milenial kekinian dan harganya juga nggak terlalu menguras kantong banget?

Watson Lane Small Hartley

fashion

Tas mini ransel berwarna pink cerah ini cocok banget buat kamu yang berjiwa muda. Untuk materialnya terbuat dari nylon dengan kombinasi kulit halus. Untuk harga sendiri, cukup merogoh kocek 158 dolar saja berdasarkan situs resmi Kate Spade.

California Map Silk Scarf

fashion
sumber: katespade

Dari pantai ke gurun pasir, dan segalanya di antara keduanya, syal playful dari sutera ini menggambarkan mimpi California. Syal ini bisa diikatkan di rambut atau dilingkarkan di tas tangan. Kita cukup merogoh kocek 78 dolar untuk scarf cantik ini 🙂

 

By the Pool Flamingo Sam

fashion
sumber: katespade

Berawal dari sejarah tahun 1993, Spade merilis koleksi tas tangan nylon bernama Sam. Kini, tas in kembali diproduksi karena dinilai tak lekang oleh waktu. Dengan versi kulit, warna dan print yang ciamik dihiasi flamingo, tas ini sangat cocok dipadupadankan dari mulai jeans hingga busana dress. Harganya hanya 358 dolar.

Go Taxi Flat

fashion
sumber: spade

Mengambil inspirasi dari taksi berwarna kuning di New York, sepatu flat ini didesain juga dengan paten kuning dihiasi print berwarna hitam dan putih. Harganya 278 dolar, kamu udah bisa melangkah kemana pun dengan sepatu flat unik ini.

Pineapple Jacquard Jacket

fashion

Dalam satu hari, kamu punya acara formil bisnis kantor dan acara pesta pada malam harinya, blazer multitasking ini bisa menjawab kebutuhan kamu. Padupadankan dengan dress atau jeans pun tak masalah. Tapi, untuk blazer keren ini, kita memang harus merogoh kocek lumayan 398 dolar tapi worthed lah yah, kalau liat tampilannya 🙂

 

Sumber: katespade

Leave a Reply

Your email address will not be published.