Yuk, Contek 8 Gaya Harian Gigi Hadid Buat Tampil Kece

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun

Gadis turunan Palestina bernama Jelena Noura Hadid atau lebih dikenal dengan Gigi Hadid ini memang selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Tak hanya prestasinya dalam dunia modeling, namun juga hubungan asmaranya dengan mantan personil One Direction Zayn Malik kerap jadi sorotan.

Namanya supermodel, mau jalan ke mana pun, pastinya selalu dengan penampilan kece. Ia sangat tahu bagaimana membangun karakternya lewat beragam gaya keseharian dari ujung kepala hingga kaki dengan percaya diri.

Tak memerlukan item fesyen yang rumit ternyata untuk bisa tampil ala Gigi Hadid. Yuk, contek gaya keren model berusia 20 tahun ini biar kita bisa tampil kece juga 😉

Sentuhan feminin

gigi hadid
Dok. Pop Sugar

Kebayang gak, kalau jins skinny yang bahannya cenderung kasar dan super santai ini dipasangkan dengan tas mini pink yang begitu feminin? So, fun yo 😉

Cardigan

gigi hadid
Dok. Pop Sugar

Salah satu item fesyen yang bisa menambah keren penampilan adalah tambahan cardigan. Yup, terkadang cardigan anda bisa menjadi aksesoris terbaik ya. Letakkan menyamping di pundak anda dan pasangkan dengan dress garis-garis.

Serba hitam

gigi hadid
Dok. Pop Sugar

Kaos hitam yang bergaya non formil ternyata masih keren ya kalau dipakai Gigi Hadid? 😉

Warna hitam memang tidak pernah membosankan. So, effortless..

Satu piece pakaian terusan

gigi hadid

Lupakan tampilan glamor, rapikan rambut sedikit. Yup, bahkan, saat melewati karpet merah, seorang Gigi Hadid pun masih tetap keren dengan terusan satu piece pakaian dengan riasan sederhana 🙂

Long coat

gigi hadid
Dok. Pop Sugar

Seperti halnya cardigan atau outwear, item long coat juga mampu memberi kesan wah bagi penampilan anda sehari-hari. Dan, satu hal yang pasti koleksi yang satu ini sangat populer menjadi tren sejak tahun lalu.

Cape blazer

gigi hadid
Dok. Pop Sugar

Masih dari peninggalan tren tahun lalu, cape blazer yang begitu booming memang dapat membuat tampilan anda terlihat “wah” seperti Gigi Hadid ini, meski hanya dipasangkan dengan jins yang santai.

Nuansa metalik

gigi hadid
Dok. Pop Sugar

Warna metalik memang selalu mampu menghidupkan sisi-sisi yang netral di sekitar anda. Tak lupa, ditambah dengan riasan yang bernuansa pastel, turut membuat tampilan jadi sejuk dipandang mata.

Celana kulot

gigi hadid
Dok. Pop Sugar

Celana kulot memang cukup hype sejak tahun 2015 lalu, dan diperkirakan masih tetap akan langgeng hingga akhir tahun ini. Seperti halnya Hadid, tak perlu bergaya berlebih dengan celana kulot, tetap bisa kece 🙂

*popsugar

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.