Sekolah Bisnis Online SB1M untuk Wirausaha Pemula

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun

Sebagai negara berpenduduk nomor 4 terbesar di dunia, Indonesia tentunya punya banyak aset baik sumber daya alam atau manusia. Sayangnya, tidak semua potensi lokal itu bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Namun, seiring perkembangan teknologi, tak  dimungkiri makin menumbuhkan minat para wirausaha terutama di daerah-daerah untuk mempromosikan keunggulan produk lokal masing-masing.

Bagi wirausaha pemula, memutuskan untuk memulai bisnis online merupakan perjalanan yang menyenangkan, sekaligus tantangan baru yang bisa mengintimidasi lantaran sulit diprediksi.

Apakah kamu sudah memulai bisnis sejak lama, atau sedang merencanakan untuk membuat bisnis baru, tentunya setiap bisnis memiliki peluang maupun tantangan yang unik pula.

Dari mulai memilih produk, mengevaluasinya, memvalidasi pasar, menyediakan inventory, membangun toko online, hingga melakukan pemasaran dan penjualan. Wow, banyak banget yah yang harus dipelajari.

Salah satu tantangan besar bagi pebisnis online pemula adalah menentukan produk apa yang kira-kira laku dijual secara online. Terkadang, saking banyaknya pilihan, banyak pebisnis online yang tidak fokus atau bahkan ragu hingga tidak jadi memulai sama sekali.

Pada dasarnya, setiap produk memiliki ceruk pasar masing-masing,  apalagi jika jumlah pemainnya lebih dari satu dan mereka sukses, berarti ada kesempatan juga bagi kita untuk sukses. Sebagai pemula yang harus kita lakukan adalah fokus menentukan produk dan riset di mana saja calon konsumen kita itu berada.

Di zaman sekarang, mencari produk untuk dijual online tak perlu harus melakukan  produksi sendiri. Untuk meminimalisasi risiko, banyak pebisnis online pemula memilih jalan dropship atau menjadi reseller dari brand orang lain yang sudah lebih dulu stabil dan memiliki sistem yang baik.

Untuk situs-situs  yang  menerima dropship atau reseller bisa kamu baca di sini. Sedangkan, di SB1M sendiri, selain mempelajari teknik pemasaran dan menarik trafik, disedikan pula banyak pilihan produk yang berpotensi baik untuk dijual, khususnya bagi yang belum punya bisnis sendiri.

Misalnya, dropship lokal (produk kesehatan/kecantikan), dropship internasional, fashion, atau jasa titip beli di mal. Semuanya bersifat fleksibel, tergantung mana yang paling nyaman dijalani.

Daftar sekarang untuk trial class-nya : DAFTAR DI SINI

Leave a Reply

Your email address will not be published.