Pecinta Pasta? Anda Wajib Datang Ke Resto Ini deh..

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun

Meski bukan merupakan makanan khas Indonesia, fenomena pasta tidak lepas dari santapan sehari-hari sebagian warga urban loh 🙂

Yup, seperti halnya pizza, makanan khas Italia ini memang sudah tidak asing lagi bagi sebagian kita, jadi tidak heran kalau bisnis kuliner jenis ini cukup menjanjikan. Salah satu resto yang identik dengan menu pasta adalah Warung Pasta yang sudah berdiri di beberapa lokasi Jabodetabek.

Namun, kali ini yang saya kunjungi adalah Warung Pasta di Depok, tepatnya Jalan Margonda Raya (jika dari arah Jakarta letaknya tidak jauh dari kampus BSI, tepatnya di sebelah kiri jalan sebelum gapura Selamat Datang).

Sesuai dengan namanya, resto yang punya interior cozy ini, banyak menawarkan aneka hidangan pasta, dari mulai pasta goreng, pasta basah, sup pasta dengan ragam porsi dan tentu saja harga yang berbeda mulai dari Rp15 ribu sampai 50 ribu.

Dengan kandungan karbohidrat seperti nasi, tentunya pasta sangat pas dikonsumsi di siang hari. Sepiring pasta ini sudah bisa mengganjal perut sampai sore hari loh, lumayan kenyang 🙂

pasta
Yummy maksimal 🙂

Salah satu yang saya suka juga dari resto ini adalah suasana nyaman dengan desain minimalis, cocok banget buat anda yang suka menghabiskan waktu berjam-jam di luar kantor sambil bekerja atau mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugasnya. Fasilitas toilet dan musola pun tersedia dan cukup nyaman bagi pengunjung.

warung pasta depok
Lantai 1 resto tampak depan..

Sedangkan, buat anda yang suka mengadakan event kecil-kecilan, Warung Pasta di Jalan Margonda Raya Depok ini juga menyediakan function room untuk kapasitas sekitar 50 orang di lantai dua.

Tapi, lahan parkirnya so so aja sih, jadi memang kalau ingin berkunjung ke sini, jauh lebih baik kalau bukan pas prime time alias rame pengunjung.

Selamat ber-pasta ria 😉

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.