Nostalgia 5 Diva Hot di era 90-an Ini, Kemana Ya Mereka?

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun

Dunia hiburan di era 1990-an memang banyak meninggalkan kenangan. Selain film, serial televisi, reality show, tentunya ada juga diva-diva yang mewarnai blantika musik dunia bahkan menjadi hits di mana-mana.

Sayangnya, tidak semua diva di era itu, terus mendulang popularitas hingga kini. Terlebih, dengan banyak munculnya diva generasi baru. Namun, karya mereka yang bisa dibilang fenomenal di era itu patut diapresiasi dan kita kenang lagi ya. Mana diva dan lagu favorit  anda nih?

Natalie Imbruglia

Jujur deh, yang yang generasi 90-an pasti gak bakal lupa sama sosok penyanyi imut asal Australia, Natalie Imbruglia 😉 Gak kerasa ya, singleTorn” membawa kita ke kenangan sekitar 20 tahun lalu. Lama tak terdengar, sekarang Natalie fokus pada gerakan perlindungan hewan dan menyuarakan hak-hak wanita di sosial media.

 

Mandy Moore

Meski, saat itu masih pendatang baru, Mandy Moore berhasil membuat single pertamanya “Candy” masuk top chart tahun 1990-an. Selain bernyanyi, Mandy juga merupakan seorang aktris. Ia pernah bermain dalam serial TV NBC This Is Us memerankan karakter Rebecca, dan tentu saja kita tidak pernah lupa dengan peran manisnya dalam film klasik The Princess Diaries di 2001.

 

Jewel

Lagu-lagunya kerap membawa emosi tersendiri bagi para penggemarnya, sebut saja “You Were Meant for Me, Foolish  games, dan Hands (favorit nih)”. Populer sejak 1990-an, Jewel kembali meraih sukses lewat single “Intuition” tahun 2003, di mana ia menunjukkan karyanya yang lebih nge-pop. Kini, para penggemarnya dapat membaca kisahnya lewat biografi “Never Broken”. Bahkan, ia pun kembali merilis album terakhirnya Picking Up The Pieces.

 

Alanis Morisette

Penyanyi Kanada Alanis Morisette tentu selalu membawa warna beda di era musik 1990-an. Hitsnya membuat siapa pun yang mendengarkan ingin mengumandangkan lirik-lirik jenaka seperti dalam lagu “Ironic” yang menyiratkan situasi di mana sebagian besar orang mungkin pernah mengalaminya. Jika anda mengintip akun instagramnya, ia kerap menunjukkan kehidupan bahagia bersama keluarganya. Apakah ia akan kembali lagi merilis lagu baru? Yeah, we’ll see 😉

 

Le Ann Rimes

Kalau ingat penyanyi, penulis lagu, dan aktris yang satu ini, pasti kebanyakan kita teringat dengan mata sipitnya. Penyanyi asal AS bergenre country, pop, dan dance pop ini telah berkecimpung di industri musik sejak pertengahan tahun 1990-an, dan mencetak banyak hits hingga tahun 2000-an, seperti I Need You, How Do I Live (cover single), Life Goes On, dan Can’t Fight the Moonlight.

 

*therichiest/berbagaisumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.