Layanan Go-BOX: Inovasi Baru Go-Jek

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun

Layanan baru Go-Box, inovasi Go-Jek

Popularitas Go-jek sebagai aplikasi layanan transportasi dan pesan antar makanan saat ini, tampaknya tak akan disia-siakan pihak manajemen. Beberapa waktu lalu, sudah ramai beredar materi promosi di berbagai media sosial dan layanan pesan singkat online tentang inovasi terbaru Start up besutan Nadiem Makarim tersebut. Tertulis dalam materi promosi tersebut “Need to Move Something Bigger”? . Dengan layanan terbaru Go-Box sebagai layanan angkut dan antar oleh mobil boks, pick up, dan truk engkel, para pelanggan dapat langsung memesan lewat aplikasi GO-Jek di Android atau iOs.

Berdasarkan keterangan materi promosi tersebut, Go-Box mengadakan pioneer program dari mulai 21 September-4 Oktober 2015. Seperti biasanya yang menjadi ciri khas Go-Jek , anda juga dapat menikmati potongan harga yang cukup lumayan. Bagi anda yang bergerak di bidang bisnis online dan butuh kecepatan distribusi dengan jumlah pesanan banyak, tentunya ini akan menjadi alternatif tersendiri agar barang pesanan anda lebih cepat sampai ke tangan konsumen.

Salah satu sumber Dailysocial.net menyebutkan, jika Go-Box sendiri akan berkolaborasi dengan para penyedia layanan logistik lain. Go-Box yang lebih mengandalkan teknologi aplikasi tentunya akan menggunakan kekuatan armada mitranya untuk memenuhi permintaan pasar. Go-Box juga rencananya akan dlluncurkan di sejumlah kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Balikpapan, Bandung, Batam, Cirebon, Denpasar, Makassar, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, Solo, dan Yogyakarta.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.