Inspirasi Tren Tas Wanita 2016 dari Panggung Dunia

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun
tren tas 2016
Dok. Vogue

Bicara fesyen, tentu tak hanya soal pakaian saja, namun juga aksesoris pelengkapnya, seperti tas, sepatu, dan perhiasan. Tren commune disebut-sebut bakal menjadi tren beberapa koleksi aksesoris desainer ternama pada musim semi/panas 2016.

Tren commune sendiri terinspirasi dari apresiasi mendalam atas beragam kebudayaan dunia melalui kerajinan artisan. Referensi etnik tersebut pun menjelma menjadi sebuah karya mewah dan penuh warna.

Hasil karya itu pun tak hanya sekedar berbentuk produk atau suvenir semata, namun juga merepresentasikan sebuah cerita perjalanan. Beberapa material utama pembuat aksesori tahun ini, di antaranya akan didominasi kulit ular, suede, satin, tenun jacquard, serta tekstur kulit buaya mengkilap.

Aksesori tas sendiri akan dilengkapi dengan detil desain yang menyerupai perca (patchwork), bordiran serta beberapa aksen lainnya, seperti fringe kulit, print, painting, serta hiasan kancing.

Sebagai informasi, tahun ini tas model bucket, ransel, dan fringe diprediksi akan tetap mewarnai tren mode aksesoris. Berikut adalah beberapa inspirasi model tas tahun 2016 mendatang dari panggung catwalk dunia. Let’s take a look πŸ˜‰

Tas boks

Louis Vuitton
Dok. Bagatyou

Louise Vuitton tampaknya memang tak pernah kehabisan ide untuk membuat sebuah koleksi yang nyentrik. Inilah salah satu koleksi tas boks wanita LV. Bisa anda bayangkan bakal membawanya dalam genggaman tangan ke jalanan πŸ˜‰

Tas ransel

tas ransel
Dok. Bagatyou

Di musim panas, gaya militer cukup menjadi tren. Ciri khas tas besar, warna keemasan dengan tali dobel di bagian belakang kembali menjadi hits di tahun ini, salah satunya adalah koleksi ransel super besar Phillipp Plein berikut ini, pastinya mampu memuat barang bawaan anda lebih banyak. Wow, anda siap berpetualang dengan tipe tas ransel super ini?

Tas rumbai

tas fringe

Tas fringe yang sempat hype di musim lalu, tampaknya belum akan memudar popularitasnya di musim koleksi semi tahun 2016 ini. Aksen fringe seakan bakal membawa kita ke kenangan masa lalu layaknya di era1970-an, salah satunya dengan koleksi fringe dari Ralph Lauren ini.

Classy handbag

tas tote

Anda berani menonjolkan kesan misterius sekaligus manis ketika menenteng tas Bottega Veneta mewah berbahan reptil berikut ini. Hitam memang menjadi warna yang tak lekang waktu dan selalu abadi, tak heran jika koleksi Bottega berikut ingin memancarkan kesan itu bagi para pecintanya serta membawa pemakainya lebih naik level.

Tas mini clutch

tas chanel

Ya, ya, ya, kita semua sadar bahwa perancang yang satu ini, Chanel selalu tahu bagaimana membuat koleksi yang classy, stylish melalui representasi yang menyenangkan. Salah satunya koleksi tas tangan mungil ini yang bisa memuat uang sekaligus ponsel pintar anda.

Tas serut

tas bucket

Bucket bag alias tas serut memang menjadi tren tahun 2015 lalu, dan tampaknya masih akan menjadi tren di tahun 2016 ini. Nah, apa yang anda pikirkan tentang salah satu koleksi tas versi futuristik Kenzo ini.

Sumber: bagatyou/vogue

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.