Ini Dia 8 Putri Bertalenta nan Cantik Para Pesohor Hollywood

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun

Kulit sempurna, rambut indah, dan talenta menakjubkan tampaknya bisa menggambarkan putri para pesohor Hollywood ini.

Kepopuleran sang orang tua di masa lalu baik sebagai musisi atau aktor dan aktris ternama, memang tak bisa dimungkiri turut membawa keberuntungan bagi para wanita cantik ini untuk berkiprah di dunia hiburan yang cukup ketat kompetisinya.

Meski begitu, tak hanya sekedar cantik dan mewarisi popularitas orang tua belaka, dengan talenta yang dimiliki, tentunya semakin memuluskan jalan karir mereka hingga mampu menghasilkan karya dan membuat sebagian dari anda pasti sangat mengenal mereka.

Siapa saja? Yuk intip pesona mereka 😉

Emma Roberts

emma roberts

Wajahnya pasti mengingatkan kita semua pada aktris kawakan Julia Roberts ya? Yup, Emma memang keponakan dari Julia, sekaligus putri bintang film dan nominator Academy Award dalam film Runaway Train di tahun 1985 Eric Roberts.

Mengikuti jejak bibi dan ayahnya, Emma memulai debut aktingnya pada usia 9 tahun di tahun 2001 lewat drama berjudul Blow. Karir keartisannya terus melesat hingga Nickoledeon memberinya peran sebagai Addie Singer di Unfabulous. Hingga kini, Emma telah tampil di banyak film, seperti Scream 4, We’re the Millers, Aquamarine.

Rumer Wilis

rumer willis

Ketika dua mega bintang Hollywood bersatu Bruce Willis dan Demi Moore, pastinya memiliki anak yang tidak kalah mempesona seperti kedua orang tuanya. Rumer Willis, wanita kelahiran, Kentucky 1988 ini berhasil membuat debut film pertamanya di usianya yang masih belia 7 tahun.

Sempat tampil bersama sang ayah dalam The Whole Nine Yards di tahun 2000 dan Hostage di tahun 2005, Rumer pun berhasil mendapat peran kecil di serial TV termasuk The House Bunny, Workaholics, dan Hawaii Five-O.

Corinne Foxx

corinne foxx

Menjadi anak seorang musisi berbakat, sekaligus aktor dan komedian pemenang Golden Globe dan Academy Award Jamie Foxx, tak heran jika sang putri Corinne Foxx menjadi salah satu anak selebriti paling hot saat ini. Corinne pun berhasil menorehkan namanya dalam industri fesyen dan Hollywood setelah debutnya di le Bal des debutants di Paris tahun 2014 lalu dan menjadi masuk nominasi Miss Golden Globe Award di Januari tahun 2016.

Kate Hudson

kate hudson

Menjadi ratu komedi romantis dan salah satu pirang tercantik di Hollywood, Kate Hudson tampaknya harus berterima kasih pada nama besar kedua orang tuanya, penyanyi Bill Hudson dan aktris Goldie Hawn.

Hudson adalah salah satu aktris Hollywood yang cukup bersinar namanya, di antaranya telah memenangi Golden Globe dan menjadi nominator Academy Award untuk perannya dalam Almost Famous di tahun 2000 lalu. Di tahun 2016, aktris berusia 38 tahun ini pun tampil bersama aktris besar lainnya, seperti Jennifer Aniston dan Julia Roberts dalam Mother’s Day dan memainkan peran sebagai istri Mark Wahlberg dalam Deepwater Horizon.

Miley Cyrus

miley cyrus

Pertama kali tampil sebagai Hannah Montana di chanel Disney, nama Miley Cyrus terus berkibar hingga saat ini. Ia pun berhasil menancapkan taringnya dalam industri musik pop, setelah merilis single “Wrecking Ball, dan “We Can’t Stop,”. Hal ini tak lepas pula dari pengaruh sang ayah Billy Ray Cyrus, yang merupakan seorang musisi ternama di era 1980-1990-an terutama dengan single hitsnya, ‘Achy Breaky Heart.’

Lily Collins

lily collins

Bagi anda generasi 1970-1980-an pasti sudah tak asing dengan nama musisi Phil Collins. Pria yang sebelumnya pernah bergabung dalam band Genesis ini, namanya memang terus meroket setelah bersolo karir. Dengan beberapa singlenya, seperti, “In the Air Tonight, Another Day in Paradise, dan Easy Lover”, ia berhasil mengumpulkan berbagai penghargaan Grammy, Golden Globe, dan Academy Award.

Nah, bagi anda generasi masa kini, pastinya anda mengenal juga sosok Lily Collins. Aktris kelahiran 1989 ini merupakan putri Phil Collins bersama istri keduanya Jill. Dalam industri hiburan, Lily, banyak fokus pada karir keaktrisannya dengan peran menakjubkan dalam sejumlah film, seperti The Blind Side, Priest, Mirror Mirror, City of Bones, Stuck in the Love, serta Abduction yang dibintanginya bersama mantan kekasih aktor Taylor Lautner.

Lily Costner

lily costner

Memiliki sang ayah super kece seperti Kevin Costner tentunya sangat membanggakan bagi Lily Costner yang juga ikut terjun ke dunia hiburan. Kevin Costner adalah salah satu aktor yang cukup diperhitungkan di eranya, dengan begitu banyaknya penghargaan diperoleh, seperti Academy Awards, Golden Globe, dan Emmy Award.

Selain itu juga, ia telah banyak membintangi film klasik dan populer seperti The Untouchables, Field of Dreams, JFK, dan The Bodyguard.

Sang putri cantiknya, Lily Costner pun tak luput dari sorotan publik, karena beberapa penampilan kerennya di karpet merah bersama sang ayah. Ia pun pernah menyabet penghargaan Miss Golden Globe di tahun 2004 lalu, dan berharap Hollywood akan menanti penampilan-penampilan Lily berikutnya.

Dakota Johnsson

dakota johnsson

Seperti halnya Bruce Willis dan Demi Moore, salah satu pasangan populer Hollywood lainnya, di era 1980-an adalah Don Johnsson dan Melanie Griffith. Di tahun 1989, pasangan yang cukup populer di eranya inipun dianugerahi putri cantik yang kini anda kenal sebagai Dakota Johnsson. Sebelum namanya makin dikenal lantaran perannya sebagai seorang jurnalis, Anastasia Steele dalam  film Fifty Shades of Gray, sebetulnya ia telah menjadi salah satu bintang Hollywood muda yang cukup bersinar, setelah membintangi film The Social Network dan 21 Jump Street.

Sumber: myfirstclasslife

.

Leave a Reply

Your email address will not be published.