Ini Dia 5 Film Blockbuster yang Paling Dinanti di 2017

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun

Sebagai pusat produksi film-film laris dunia, Hollywood selalu mampu menghadirkan kejutan baru tiap tahunnya. Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, 2017 menjadi tahun pembuktian bagi banyak pelaku di industri film ini, salah satunya  rumah produksi Disney.

Sepanjang tahun ini, memang banyak film blockbuster waralaba dan kisah sekuel yang akan mewarnai hari-hari para penggemar film dari mulai bergenre aksi, thriller, komedi, drama dan fiksi.

Beberapa blockbuster yang ditunggu adalah Resident Evil: The Final Chapter, Guardians of the Galaxy Vol. 2, Power Rangers, Transformers: The Last Knight dan masih banyak lagi. Berikut adalah rangkuman dari 5 film yang salah satunya mungkin paling anda nantikan, apa saja?

The Fate of the Furious  (April)

Sebagai salah satu film waralaba terlaris, sekuel The Fate of the Furious tentu cukup dinantikan para pecintanya, terutama setelah kematian aktor Paul Walker akibat kecelakaan mobil pada tahun 2013 lalu.

Seperti diketahui, kematian Paul, tidak hanya meninggalkan kesedihan mendalam bagi para kerabatnya, namun juga  sempat meninggalkan beban tersendiri untuk penampilan sahabat duetnya, Vin Diesel dalam film ini.

Dengan pendapatan kotor hampir 4 miliar dolar, tentu saja pihak Universal tidak akan menguburkan cerita ini begitu saja. Layaknya mesin waktu, gang Dom (Vin Diesel) masih akan beraksi untuk seri ke-delapan.

Berdasarkan sinopsis, resmi, sekuel baru ini akan membawa Dom kembali masuk dalam dunia kriminal di mana ia tak mampu keluar serta menghadapi pengkhianatan dari rekan terdekatnya seorang “wanita misterius” (Cherlize Theron).

Film ini juga akan menampilkan petualangan seru dengan latar syuting dari mulai tepi pantai Kuba, jalanan New York , hingga laut Arktik ber-es.

The Lego Batman Movies ( February )

thebatman movie lego
dok. geek ireland

Belum lama ini, ide dari sebuah film “berdasarkan” lego mungkin banyak dinilai konyol, hingga kemudian The Lego Movie mampu mengumpulkan hampir sekitar 470 juta dolar,  yang membuat kita seolah ikut dalam permainan bata plastik ini.

Dengan mengangkat kisah pahlawan Gotham, Batman, Warner Bros turut menghadirkan para caster alias pengisi suara  sebut saja, Michael Cera sebagai Robin, Zach Galifianakis sebagai the Joker, dan Mariah Carey sebagai mayor.

Beauty and the Beast (Maret)

beauty and the beast

Kisah dongeng Disney memang tidak ada matinya. Kampanye Disney untuk mengubah cerita animasi klasik ke pameran manusia sungguhan tetap berlanjut lewat film fantasi musikal, Beauty and the Beast yang menawarkan perspektif baru dibanding kemunculannya di tahun 1991 silam.

Seperti halnya cerita kecantikan seorang putri Disney lainnya, versi ini menggambarkan inspirasi dari sebuah dongeng klasik tentang pangeran (diperankan Dan Stevens) yang dikutuk hingga menjadi buruk rupa, lalu jatuh cinta pada seorang gadis miskin yang baik hati (Emma Watson). Anda juga bisa menyaksikan pemain kawakan lainnya, seperti Ewan McGregor dan Ian McKellen dalam versi baru film ini.

World War Z 2  (Juni)

world war z 2

Kisah penyerangan zombie yang diakibatkan sebuah virus kepada manusia yang terjadi di berbagai belahan dunia, ternyata masih berlanjut. Meski, tema zombie bukanlah cerita baru dalam dunia perfilman Hollywood, nyatanya World War Z yang dirilis tahun 2013 lalu ini mampu sukses secara komersial. Dalam sekuel-nya kali ini, aktor pameran utama Brad Pitt akan kembali untuk melakukan perlawanan pada penyerangan zombie.

Spiderman: Homecoming (Juli)

spiderman: homecoming
dok. forbes

Sejak kemunculan pertama kali, film Spiderman selalu dinantikan para pecinta tokoh fiksi Marvel. Dalam Spiderman Homecoming, Peter Parker yang kini diperankan oleh Tom Holland akan mencoba untuk mengimbangi kisah menjadi pahlawan Spiderman, dengan kehidupan SMA-nya. Film super hero waralaba ini juga akan menampilkan aktor kawakan, seperti Robert Downey Jr, dan Michael Keaton. Lalu, seperti apa kisah Spiderman kali ini tanpa Andrew Garfield lagi? Dan kejutan baru apa ya yang kira-kira ditawarkan dalam film ini nantinya? Tentu, anda bisa menyaksikan pada pertengahan tahun ini. Sabar ya 🙂

 

Looper/fortune

One thought on “Ini Dia 5 Film Blockbuster yang Paling Dinanti di 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published.