Ini 6 Mal Terbaik di Dunia

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun

Di mana tempat di dunia ini yang bisa menawarkan kesenangan, kenyamanan sekaligus hiburan dalam satu lokasi? Tentu saja, mal sebagai surga belanja dan hiburan! Banyak orang meyakini bahwa melalui belanja bisa memberi pengalaman yang menakjubkan.

Jika anda mendapat kesempatan untuk mengunjungi beberapa negara berikut ini, maka anda pun wajib mengunjungi pusat perbelanjaan yang menjadi ciri khas atau andalan negara-negara ini.

Mal West Edmonton, Kanada

Mal Edmonton Kanada

Berlokasi di Kanada, mal West Edmonton masuk daftar 5 mal belanja terluas di dunia dilengkapi lebih dari 800 toko. Tak hanya sensasi belanja yang membuat anda merasa senang, tapi juga berbagai opsi hiburan lainnya. Di mal tersebut, juga terdapat Galaxyland dan taman air terbesar dalam ruangan, yang membuatnya menjadi kolam renang terbesar dunia.

Mal juga menyatu dengan hotel dengan area tematik, tempat bermain ice skating, kebun binatang, berbagai macam restoran dan kafe, bioskop, lapangan golf, dan 4 stasiun radio. Bagian paling menarik, adalah danau buatan dengan singa laut dan replika Santa Maria, dan bendera Christopher Columbus.

Siam Paragon, Thailand

Siam Paragon Thailand

Ini dia mal andalan di Bangkok Thailand, maka mata anda akan dimanjakan dengan desain menarik beserta berbagai pilihan brand produk terkenal kelas dunia. Siam Paragon sangat pas bagi anda yang ingin merasakan sensasi belanja mewah.

Di samping juga, terdapat bioskop Paragon Cineplex dengan 21 layar ditambah teknik IMAX 3D ruang teater. Sebuah aquarium raksasa, Siam Ocean World akan meneduhkan mata anda setelah lelah berjalan dan belanja.

Mall of America, AS

Mal of America

Amerika Serikat menjadi salah satu negara yang cukup banyak didatangi wisatawan dengan total kunjungan sebanyak lebih dari 40 juta orang setiap tahunnya. Mal of America tentunya menyediakan banyak tempat menarik pastinya sebagai salah satu mal terbaik di dunia.

Anda pun akan terkesima dengan berbagai fasilitas luar biasa di mal ini, seperti total toko sebanyak 520, taman bermain Nickelodeon, akuarium petualangan bawah laut, gereja cinta untuk menikah, serta Lego Imagination Center, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, mal ini pun membangun taman bermain ice skating, 3 hotel, taman petualangan, dan butik-butik ekslusif. Seluruh fasilitas tersebut dihubungkan melalui jembatan saja ke Mal of America

Tokyo Midtown Mall, Jepang

Tokyo Midtown Mall

Ini juga merupakan salah satu mal yang keren dengan desain interior menakjubkan dan kombinasi lengkap sajian makanan, fesyen, seni dan pusat bisnis. Jika anda berkunjung ke Tokyo, di mal ini anda bisa menikmati berbagai sajian lezat dari para chef profesional, sedankan para pecinta fesyen juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan brand internasional.

Mall of the Emirates, UAE

Mall of the Emirates

Mal pertama di Dubai yang akan mneyambut anda dengan sebuah hall besar bernama Ski Dubai, di mana memiliki 450 riteler dari seluruh dunia. Mal ini juga memungkinkan para pengunjung untuk belanja dan menikmati beragam hiburan.

Terpisah dari brand-brand internasional, anda pun bisa menikmati belanja barang-barang buatan tangan bangsa Arab. Tak ketinggalan, pusat hiburan, Magic Planet, 14 inch layar lebar, hotel bintang lima, dan restoran dan kafe mewah.

GUM Department Store, Rusia

GUM Department Store

Rusia pernah menganut paham sosialis ekonomi, dan memang agak sulit membayangkan jika negara ini kemudian banyak menyediakan brand-brand mewah dari seluruh dunia. Namun, GUM di Moskow dapat mewujudkan hal itu.

Anda bisa dengan mudah menemukan dan belanja berbagai barang mewah seperti Louis Vuitton, Christian Dior, Prada, Burberry, Omega, dan Mandarina Duck di mana terdapat pula bendera Rusia di toko-toko di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.