Hayoening: Koleksi Tanaman Lucu di dalam Ruangan

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun

hayoening

Ada salah satu stand yang menarik perhatian saya ketika berkunjung ke Asean Youth Creative Industry Fair (AYCIF) 2015 kemarin. Di antara jejeran barang-barang stand bertema craft dan fesyen, stand ini menawarkan beberapa tanaman yang dikemas unik untuk diletakkan di dalam ruangan. Selain menambah kesan sejuk sekaligus mempercantik ruangan, keberadaan tanaman dalam ruangan dipercaya juga bisa meningkatkan daya kreatif penghuninya.

Dengan label Hayoening, stand ini sendiri cukup mendapat perhatian dari beberapa pengunjung baik yang sekedar bertanya, memotret, atau bahkan membeli salah satu koleksinya. Bagi anda yang berminat memberi hadiah untuk kerabat, ada baiknya anda melihat koleksi tanaman unik satu ini yang mungkin bisa menjadi ide menarik kado atau suvenir anda.

Hayoening

 

Untuk menjaga daya tahan tanaman di dalam ruangan, si pemilik label juga memberi beberapa tips bermanfaat untuk perawatannya:

  1. Penyiraman dilakukan 1 x seminggu, jangan terlalu basah
  2. Pemberian pupuk cukup dilakukan 1 x sebulan (NPK 3-6 butir)
  3. Letakkan tanaman pada tempat yang tidak terkena air hujan tapi cukup mendapat sinar matahari
  4. Untuk tanaman dalam ruangan, bawa tanaman secara berkala 1 x seminggu keluar untuk mendapatkan sinar matahari selama 1 hari.

Berminat untuk punya salah satu koleksinya? Bagi anda yang tak sempat berkunjung ke stand AYCIF kemarin, tak perlu khawatir karena anda bisa memesannya secara online 🙂

Hayoening

Leave a Reply

Your email address will not be published.