Deretan Insiden Memalukan di Panggung Catwalk

Kita semua tahu menjadi seorang model profesional harus melalui jalan yang tak mudah, dari mulai menjaga berat badan dan kulit, hingga latihan yang menguras fisik. Salah satu tantangan paling besar bagi para model adalah berjalan dengan sempurna di atas panggung catwalk.

Sayangnya, biar hanya sekedar berlenggak lenggok, ternyata pekerjaan itu tak semudah yang dibayangkan banyak orang. Tak terkecuali, seorang model profesional yang sudah memiliki jam terbang tinggi pun bisa mengalami insiden yang tak diinginkan di catwalk.

Salah satu berita yang cukup menghebohkan baru-baru ini, adalah insiden memalukan yang dialami model ternama Hollywood. Tak pelak, hal itu menjadi bahan pemberitaan di mana-mana. Penasaran? Yuk, cek deretan insiden memalukan yang dialami para model cantik ini di panggung catwalk.

Lindsay Wixson

model catwalk

Wah, wah, model berparas unik ini ternyata sudah sampai empat kali mengalami insiden memalukan di atas catwalk. Saat memeragakan busana Versace, ia terjatuh di atas panggung pada tahun 2012 dan 2014.

Sebelumnya, Lindsay juga pernah terjatuh pada acara penggalangan dana fesyen Naomi Campbell di Cannes tahun 2011.

Tak lain tak bukan, hal itu disebabkan lantaran hak tinggi sepatunya yang membuatnya berjalan tak seimbang. Insiden terakhir, adalah saat ia keseleo dan jatuh saat peragaan Jean Paul Gaultier di Paris.

Naomi Campbell

naomi campbell

Model senior sekelas Naomi Campbell pun pernah loh terjatuh di atas panggung catwalk. Kejadiannya sudah lebih dari 20 tahun lalu, tepatnya di tahun 1993. Yup, nampaknya Naomi memang tidak sanggup berjalan seimbang dengan sepatu super tebel dan tinggi karya Vivienne Westwood ya 😀

Kalau model profesional aja bisa jatuh, apalagi kita-kita yang pakai sepatu itu ya 🙂

Nina Porter

model catwalk

Bencana di panggung catwalk juga terjadi pada tahun 2010 lalu, ketika seorang model berusia 16 tahun Nina Proter tersandung dan jatuh saat peragaan fesyen Burberry. Lagi-lagi, sepatu berhak tinggi itu membuat Nina tak mampu berjalan seimbang, atau karena ia terlalu gugup? 😀

Agyness Deyn

model catwalk

Nah, satu lagi top model Inggris Agyness Deyn juga pernah terjatuh dua kali dalam acara penggalangan dana bertajuk “Fashion for Relief Haiti “ di New York Fashion Week (NYFW) 2010 lalu.

Meski, wajahnya langsung memerah, namanya model profesional, ia pun langsung bangkit dan tersenyum kembali. Seperti biasa, sang model kehilangan keseimbangan saat memakai sepatu hak tinggi platform Burberry 😉

Mariana Renata

mariana renata

Masih inget donk sama Mariana Renata? Model asal Indonesia yang sempat wara wiri di dunia film dan iklan Tanah Air pada pertengahan tahun  2000-an. Lama tak terdengar, kini wanita cantik ini lebih banyak menetap dan menjalani karir modelingnya di luar negeri.

Namun, beberapa tahun lalu, banyak khalayak termasuk di Indonesia yang dikejutkan dengan salah satu insiden yang dialami model cantik ini di atas catwalk Australia Fashion Week.

Bagaimana tidak, ketika Mariana muncul mengenakan bikini warna biru kombinasi kuning, terjadi malfungsi pada bagian alat vitalnya, hingga bisa terlihat oleh publik. Well 😀

Gigi Hadid

gigi hadid

Insiden terbaru dialami oleh model papan atas AS, Gigi Hadid saat peragaan Versace di Milan Fashion Week baru-baru ini. Sayangnya, penampilan memukaunya di atas catwalk harus ternoda dengan insiden yang cukup memalukan.

Bagaimana tidak? Busana yang dikenakan Gigi memang sudah cukup rendah di bagian dada, entah seperti apa, tetiba saat ia berlenggak lenggok, bagian atas busananya turun, sehingga aset pentingnya bisa terlihat oleh publik.

*Sumber: DailyMail

Leave a Reply

Your email address will not be published.