Butuh Hiburan? Ini 5 Bintang Snapchat yang Patut Di-Folllow

Jika selama ini anda cukup akrab dengan bintang Instagram (selebgram), bintang Youtube (selebyoutube), atau Vine, kali ini seiring makin menanjaknya popularitas aplikasi Snapchat juga memunculkan bintang-bintang baru.

Beberapa selebriti dunia, juga kerap membagikan kegiatan sehari-harinya via aplikasi berbasis video ini untuk tetap terkoneksi dengan para penggemar, seperti Kim Kadarshian, Selena Gomez dan Ariana Grande.

Snapchat adalah aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan para penggunanya dapat saling berkomunikasi melalui video dan audio. Jika anda cukup aktif menggunakan aplikasi satu ini,  berikut adalah beberapa akun terbaik Snapchat yang bisa anda follow, dari mulai si pemilik karakter menggelikan hingga artis bertalenta. Siapa saja, yuk simak 🙂

Shaun McBride (username: shonduras)

seleb snapchat

Pria 27 tahun asal Utah, AS ini mendadak tenar dan menjadi perbincangan di banyak artikel bisnis lantaran penghasilan fantastisnya setelah menjadi seleb Snapchat. Beberapa brand ternama seperti Taco Bell, Disney, dan Major League Soccer pun menggunakan jasa McBride untuk berpromosi.

Bahkan, Taco Bell disebut-sebut rela membayar pria berkarakter nyentrik ini sampai US$30 ribu dolar untuk membuat konten khusus lewat pekerjaan seninya yang dipublikasikan di Snapchat. Padahal, sebelumnya McBride tidak banyak terlibat penuh di beragam sosial media. Kini, setelah menjadi bintang Snapchat, penghasilan McBride pun diprediksi mencapai US$100 ribu per minggu. Wow 🙂

McBride mengatakan, banyak brand telah menggunakan Facebook dan Instagram untuk meningkatkan awareness, namun anak muda tidak banyak di Facebook, sedangkan di Instagram orang hanya sekedar scroll out dan  postingan terbaru akan menenggelamkan konten si brand. Di Snapchat, para followers bisa fokus pada konten yang disajikan.

Jerome Jarre (username: JeromeJarre)

seleb snapchat

Jerome Jarre, pria asal Prancis ini sebelumnya sempat terkenal di Vine sekitar tahun 2013 dan mendapat sekitar 7 juta followers sebelum akhirnya bermigrasi ke Snapchat. Dengan satu juta followers Snapchat, tak mengejutkan ketika Jarre muncul di depan kantor Snapchat pada Juli 2014 dan men”tweet “Hey, Snapchat, I am outside your office, Let me in, if you see this” ditambah hashtag #JeromeInsideSnapchat, lalu menjadi trending topic nomor 1 di seluruh AS dan UK. Alhasil, ia tak hanya diberi izin masuk, namun juga mendapatkan sesi foto bersama dengan Pendiri dan CEO Snapchat Evan Spiegel.

Geeohsnap (username: geeohsnap)

seleb snapchat

Geeohsnap merupakan nama samaran artis Norwegia yang menjadi viral sejak tahun 2014 lalu. Geeohsnap menginisiasi “Random People Project” yang melibatkan para seniman untuk mengambil foto-foto orang di jalanan secara acak dan menyajikan cerita kreatif lewat Snapchat. Misalnya saja, Geeohsnap akan mengambil foto orang-orang tak terduga, kemudian menggambarkan rincian mengenai lingkungan di sekitar mereka, contoh kapal pembajak atau permainan sepak bola.

Casey Neistat (username: Caseyneistat)

seleb snapchat

Casey Neistat memang bukan pendatang baru dalam dunia konten viral, karena ia sudah memulainya sejak 10 tahun lalu. Pertama kali, Neistat membuat film pendek durasi 3 menit “iPod’s Dirty Secret” yang mengkritik kebijakan perusahaan penggantian batere iPod.

Setelah film pendeknya mendapat liputan media, ia pun kembali memproduseri serial tv berjudul “The Neistat Brothers” yang ditayangkan HBO. Sebelum pindah ke Snapchat, ia juga lebih dulu eksis di Youtube. Kini, ia siap membawa para followers-nya menyelami lebih dalam mengenai kesehariannya yang unik.

Brittany Furlan (username: Brittanyjfurlan)

seleb snapchat

Satu lagi bintang wanita yang lebih dulu populer di Vine adalah Brittany Furlan, di mana sekarang ia juga beralih ke Snapchat. Ia pun banyak mem-posting mengenai video selfie, dan berbicara mengenai apa pun yang ada dalam pikirannya. Furlan menciptakan branding dirinya yang urakan dan suka berbicara keras yang tergambar lewat akun Snapchat-nya. Ia juga telah sepakat untuk bekerja sama dalam sebuah acara komedi yang diproduseri oleh aktor, sutradara, dan komedian AS Seth Green.

*Berbagai sumber

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.