Belajar Bisnis Online untuk Pemula

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun
SB1M penipu
Dok. pribadi

Berdasarkan data pemerintah, dari kisaran 50 juta pelaku UKM, ternyata masih di bawah 5 persen pelaku UKM yang sudah online. Sedangkan, data Google menunjukkan, ada 8 juta UKM yang potensial.

Bisnis online  memang sangat diminati banyak orang saat ini, lantaran modalnya yang relatif terjangkau dan bisa dilakukan tanpa memiliki stok produk. Tak sedikit pula, orang-orang yang mampu menghasilkan pundi-pundi penjualan hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah dari bisnis berbasis internet ini.

Bagi anda pelaku bisnis online, berbagai istilah dunia pemasaran digital seputar SEO, SEM, FB ads, Google Adwords, Adsense  pastinya sudah tak asing di telinga. Tapi tahukah anda berapa biaya rata-rata  yang harus dikeluarkan untuk sekali pelatihan dalam 1 hari? Rata-rata mencapai Rp 750.000-2.000.000,00.

SB1M adalah komunitas yang sudah berdiri hampir 2 tahun, di sini anda akan belajar dari para master (atau mastah; kalau di dunia internet marketing) mengenai beragam teknik dan jurus penjualan komplit..plit..plit yang menghasilkan di dunia internet.

Dari mulai web authority, FB ads, FB marketing, email marketing, youtube marketing, blogspot, Instagram, adsense, landing page dan masih banyak lagi.

Tentu, memang tidak semua teknik-teknik tersebut cocok bagi usaha atau karakter anda. Maka selama belajar, anda bisa memilih dan mengidentifikasi sendiri mana kira-kira metode atau teknik yang paling cocok sekaligus bisa diterapkan bagi produk/jualan anda.

Bayangkan, di mana ada tempat belajar yang hanya bayar 1x bisa ikut kelas offline dan grup belajar FB internet marketing  SB1M SEUMUR HIDUP (tanpa biaya bulanan)!!!

So, booking sukses anda sekarang dan setelah menjadi anggota SB1M,  jangan lupa untuk PRAKTEK, PRAKTEK, dan PRAKTEK 😉

So, gak usah ragu untuk mendaftar di bawah ini ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.