7 Tipe Aksesoris Wanita yang Wajib Anda Miliki

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun

Tren dan fesyen terus berganti dari waktu ke waktu, namun satu hal di mana setiap wanita wajib punya adalah pelengkap busananya yang selalu dapat dipakai dari waktu ke waktu. Aksesoris dapat digunakan sebagai sentuhan personal dan menambahkan sedikit gaya pada bagian yang plain.

Tentunya, semakin banyak koleksi aksesoris yang anda punya, semakin besar pula peluang anda untuk melakukan mix dan match gaya, bahkan menciptakan sesuatu yang baru. Seperti halnya model pakaian, aksesoris pun juga terdiri dari beragam tipe, di antaranya tipe yang tak lekang waktu atau selalu abadi tidak pernah ditinggalkan para pecintanya. Berikut ini di antaranya;

Tas tangan oversized

tas tangan

Tas tangan clutch yang mungil nan mini selalu pas dan lucu digunakan saat malam hari untuk ajang tertentu, tapi sayangnya anda tidak bisa memasukkan beragam barang ke dalamnya. Namun, dengan tas tangan oversized atau besar, anda bisa membawa aneka barang yang anda butuhkan untuk dibawa. Bahkan, tas jenis ini dapat memberi kesan pinggang dan lengan terlihat lebih kecil.

Statement necklace

kalung wanita

Sebuah kalung dengan hiasan dan aksen beragam bisa melengkapi penampilan dan gaya anda. Terang dan keemasan, atau elegan, adalah sebuah pernyataan yang bisa anda tonjolkan lewat kalung.

Kaca mata hitam

kaca mata hitam

Kaca mata hitam selalu berguna digunakan di ruang terbuka, terutama saat cuaca panas. Pastikan anda membawanya selalu di dalam tas. Kaca mata hitam tak hanya melindungi mata anda dari matahari, namun bisa membuat tampilan anda lebih keren. Pilih yang sesuai dengan bentuk wajah.

Sepatu hak tinggi

sepatu hak tinggi

Satu lagi aksesoris klasik yang serba guna, adalah sepasang sepatu hak tinggi. Tentunya, bagi sebagian besar wanita, benda yang satu ini akan selalu membuat mereka lebih percaya diri dan tampil “wah”. Apa pun busana yang anda kenakan, entah gaun atau jins, sepatu berhak tinggi selalu setia menemani hari anda kapan pun di mana pun.

Syal warna netral

syal rajutan

Syal rajutan berbahan wol dengan warna-warna netral, seperti cokelat, hitam, dan abu, selalu membuat suasana menjadi begitu hangat, terlebih di saat musim hujan seperti sekarang. Keunggulan lainnya, meski tren fesyen dan aksesori terus berubah, namun tidak demikian halnya dengan syal anda yang selalu pas digunakan dalam beragam suasana. Syal juga menambah kesan glamor saat dipasangkan dengan baju hangat di musim dingin.

Ikat pinggang sederhana

ikat pinggang

Jangan remehkan efek dari ikat pinggang sederhana untuk dipasangkan dengan outfit anda. Meski, merupakan aksesoris kecil, namun ikat pinggang dapat menambah kesan gaya dan seksi dalam diri anda. Jika anda menyempatkan diri untuk berkeliling saat mau membeli ikat pinggang, maka anda pasti bisa menemukan ikat pinggang yang bisa dibolak balik dengan warna beda di tiap sisinya. Tentu saja, sangat worth it untuk dimiliki 🙂

Legging hitam

legging hitam

Legging memang terkadang menjadi andalan bagi kaum hawa, selain jeans untuk bepergian santai. Legging hitam baik polos maupun bermotif adalah salah satu item fesyen yang tampaknya tak pernah pudar. Selain juga dapat membuat kaki anda terkesan ramping, maka item satu ini wajib anda miliki. Padupadankan dengan dress selutut atau long coat untuk semakin menambah kesan glamor penampilan anda.

*beautyandtips

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.