7 Desain Unik Tempat Pensil Ini Bikin Semangat Nulis

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun

Sejak di bangku sekolah, tempat pensil selalu menjadi benda yang menemani keseharian kita belajar. Bahkan, di era digital seperti sekarang, saat kegiatan menulis mulai tergantikan oleh gadget, nyatanya masih banyak orang yang lebih nyaman menulis menggunakan tangan. Entah, saat momentum seminar, workshop, rapat, bekerja atau sekolah.

Bahkan, dengan desain yang sedikit unik dan kreatif menjadikan tempat pensil tak hanya berfungsi untuk menaruh peralatan tulis saja, tapi juga menjadi penambah estetika meja kerja atau belajar yang mungkin bisa membantu proses inovasi berpikir seseorang.

Bayangkan saja, jika anda sedang jenuh lalu kembali bersemangat gara-gara memandangi tempat pensil kreatif dan menginspirasi ini. Berikut adalah beberapa di antaranya;

“Milk Carton”

tempat pensil unik

Kalau ada seseorang yang bertanya pada anda “sudahkah minum susu”? Silahkan saja anda langsung tunjukkan tempat pensil berdesain Milk Carton ini yang lucu ini. Tampilannya sama persis dengan susu kemasan yang biasa dijual di pasaran ya.. cocok untuk anak-anak sampai anda membukanya dan memasukkan alat tulis di dalamnya barulah tersadar jika ini hanya tempat pensil.

“Soda Can”

desain tempat pensil unik

Bukan penggemar susu? Mungkin tempat pensil dengan desain minuman kaleng berkarbonasi ini bisa menjadi pilihan. Tempat pensil berdesain minuman soda ini juga bisa dipilih berdasarkan ragam rasa. Coba anda bayangkan, bagaimana reaksi kawan anda saat melihat tempat pensil unik ini diletakkan di atas meja. Klasik! Jika anda tidak melihatnya secara lebih dekat, agak sulit untuk dibedakan ya dengan minuman karbonasi kaleng asli hehe..
“Animal character”

desain tempat pensil

Tak ada yang lebih menyenangkan hari, selain memiliki tempat pensil dengan bentuk karakter hewan menyerupai aslinya ini. Selain bisa membuat hari anda jadi lebih tenang dan relaks, tapi lihat deh, betapa lucunya tempat pensil berdesain ikan ini. Serasa langsung mau disantap aja ya pakai nasi 😉

“Buritto”

desain tempat pensil

Wah kalau punya tempat pensil berdesain makanan khas Meksiko ini mah, bakal bikin kita lapar terus ya? 😉 Kalau buritto asli isinya daging, sosis, atau aneka sayuran dan saos, buritto yang satu ini bisa anda isi dengan pensil, spidol, penggaris, kabel earphone dan lainnya lhoo. Seru kan?

“Sneaker”

desain tempat pensil

Siapa pencinta sepatu sneaker? Mungkin tempat pensil bergaya dan menyerupai desain sneaker ini bisa jadi pilihan untuk membuang rasa bosan. Seperti yang anda lihat tempat pensil tipe ini bisa dipilih berdasarkan ragam warna dan pola dengan tampilan yang super playful. Pastinya, bakal mengejutkan orang-orang di sekitar anda hehe…

“DIY”

desain tempat pensil

Anda pasti masih ingat permainan jenis ini waktu masih kecil. Mau ada sesuatu yang memanggil nama anda? Ya, tempat pensil ini membuat anda bisa membentuk dan menyusun nama anda sendiri di atasnya. Jika anda tak ingin menaruh nama, mungkin anda bisa menaruh wajah tersenyum atau apa pun yang anda mau. Ekspresikan diri, dan jadilah kreatif 🙂

“Animal pillow”

desain tempat pensil

Tempat pensil jenis ini mungkin yang paling mainstream di antara daftar di atas. Lagi-lagi karakter hewan selalu menjadi unsur yang paling disukai anak-anak. Bagaimana dengan anda?

Dok. theendearingdesigner

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.