6 Tipe Cardigan untuk Sempurnakan Penampilan Anda!

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun

Saya termasuk penggemar cardigan, karena item fesyen yang satu ini adalah sentuhan terakhir alias penyempurna dari penampilan seseorang, terutama wanita. Cardigan juga selalu terlihat menarik dipadu padankan dengan berbagai item fesyen lainnya, seperti rok, gaun, jins, atau kaos sekalipun. Anda pun bisa memakai cardigan dengan cara-cara yang beda sesuai selera bergaya anda. Tak hanya lucu, pemilihan cardigan yang pas bahkan bisa membuat anda lebih langsing. Berikut ini adalah beberapa jenis cardigan yang akan membuat anda lebih percaya diri dan tentunya tampil lebih fashionable.

Kenakan ke bawah

cardigan
Dok. allwomenstalk

Cardigan merupakan item yang sempurna untuk menunjukkan penampilan kasual dan simpel. Anda bisa menggunakannya untuk menutupi tubuh bagian bawah saat pergi ke kampus atau kantor. Pasangkan cardigan anda dengan celana jins atau sepatu sneakers. Sangat mudah dan santai, semua orang bisa bergaya seperti ini.

Kenakan ke atas

cardigan
allwomenstalk

Anda juga bisa menggunakan cardigan sederhana sebagai pelengkap gaun atau rok. Cardigan sangat fleksibel dipasangkan dengan item fesyen apa pun. Salah satu penampilan terbaik ini, misalnya adalah gaun motif floral dengan cardigan putih dan boots ala cowboy 🙂

Mengesankan lebih langsing

cardigan
allwomenstalk

 

Satu hal menarik dari cardigan adalah item fesyen yang satu ini bisa membuat penampilan lebih langsing dengan pemilihan yang pas. Cardigan longgar yang nyaman sangat sempurna untuk menyembunyikan lemak pada bagian-bagian tubuh tertentu. Jangan lupa untuk menambahkan ikat pinggang untuk penampilan yang lebih manis.

Bermain dengan bahan kain  

cardigan
allwomenstalk

Cardigan juga semakin cantik dengan tambahan tekstur cantik Anda bisa memilih cardigan rajutan atau dengan hiasan renda, bahan jersey dan wol juga bisa menjadi favorit dengan kelembutan dan kenyamanan yang ditawarkan.

Padu padan cardigan dan atasan V-neck

6 cardigan sempurnakan penampilan

Cardigan V-neck dengan kerah kotak atau seluruh dengan leher juga merupakan pilihan keren buat anda yang senang dengan penampilan lebih formil.

Perhatikan panjang cardigan!

cardigan

Potongan cardigan selalu terlihat baik dalam bentuk panjang maupun pendek asalkan tepat dalam pemilihan outfit-nya. Cardigan panjang selutut pastinya sangat baik dipasangkan dengan atasan lebih pendek. Namun, jika cardigan anda lebih pendek (di atas pinggul), atasan yang sedikit lebih panjang akan menyempurnakan penampilan.

(allwomenstalk)

One thought on “6 Tipe Cardigan untuk Sempurnakan Penampilan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.