6 Tas Gaya untuk Liburan Pantai Anda!

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun

Memilih pakaian, tas, sepatu atau aksesoris untuk liburan atau wisata bisa dibilang cenderung lebih praktis bagi sebagian besar kaum hawa. Tentu saja, karena pakaian atau aksesoris penunjang yang dipilih biasanya sangat kasual dan harus nyaman digunakan.

Pantai adalah salah satu daerah tujuan wisata favorit kebanyakan orang. Berlibur ke daerah pantai sebetulnya tidak memerlukan banyak pernak pernik fesyen yang cenderung ribet. Untuk pakaian, misalnya orang akan cenderung memilih item seperti kaos, jeans, dress, atau celana pendek santai dengan bahan dan warna yang adem.

Sedangkan, pilihan aksesoris penunjang yang tepat seperti tas dan alas kaki juga sangat sangat penting agar anda tetap selalu merasa nyaman. Di daerah berpasir seperti pantai, pilihan sandal santai biasa digunakan, selain membawa sepatu kets cadangan.

Sementara, pilihan tas biasanya akan jatuh pada koleksi yang praktis, simpel dibawa, dan tentu saja memiliki kompartemen cukup luas untuk memuat barang bawaan anda. Beberapa koleksi di antaranya, jenis tas selempang, ransel, maupun tas serut. Ingin mendapat inspirasi lebih banyak tentang koleksi tas yang bisa anda bawa ke pantai. Berikut rangkumannya;

1. Yellow oversized beach tote bag

 

6 tas gaya untuk liburan pantai
Dok. allwomenstalk

Tote bag tidak pernah lekang oleh waktu. Inilah jenis tas yang paling banyak dimiliki sebagian besar kaum hawa. Selain feminin, tote bag juga memiliki kompartemen cukup luas, sehingga selalu menjadi favorit untuk dibawa kemana pun pergi, termasuk ke pantai. Warna warni cerah saat ke pantai juga memberi kesan santai dan riang.

2. Multicolored backpack with palm trees

6 tas gaya untuk liburan pantai
Dok. allwomenstalk

Ransel merupakan salah satu jenis tas yang juga menjadi favorit saat digunakan berwisata, terutama di ruang alam terbuka. Sifatnya yang praktis, mudah dibawa, dan memuat barang bawaan menjadikan jenis tas ini selalu laris menjadi buruan para pelancong, tak terkecuali kaum hawa. Dilengkapi dengan cerah pastel dengan aksen pohon palem, tentunya anda tak sabar membawa segera tas ini pergi liburan.

3. D.I.Y beach bag

6 tas gaya untuk liburan pantai
Dok. allwomenstalk

Membuat tas sendiri dari bahan kanvas atau kaos? Siapa takut! Selain unik, anda pun bisa sekaligus menuangkan kreativitas secara langsung. Kanvas atau kaos adalah salah satu bahan yang cukup banyak digunakan untuk aksesoris tas. Selain mengesankan santai, bahan ini juga memiliki kekuatan cukup baik untuk membawa banyak barang.

4. Mesh bottom beach bag

6 tas gaya untuk liburan pantai

Jenis tote bag yang memiliki lubang dan tali pengikat ini juga sangat pas untuk anda bawa saat liburan ke pantai.

5. Straw tote bag

6 tas gaya untuk liburan pantai

Tote bag jenis anyaman jerami juga tak kalah cantik untuk melengkapi hari-hari anda selama liburan. Jenis tas ini mengesankan seolah anda memang dekat dengan alam.

6. Multi color tassel bag

6 tas gaya liburan pantai

Sementara, tas rumbai dengan bahan kain atau kanvas juga bisa memberi kesan ceria dan santai di tengah liburan anda yang tentu bisa menjadi pilihan menarik.

Sumber: allwomanstalk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.