5 Model Top Dunia Ini Ternyata…….

Apa yang terbersit dalam benak anda ketika mendengar profesi model? Sempurna, cantik, tinggi, langsing, kulit putih mulus, rambut panjang terurai indah. Yup, mungkin itu sebagian besar yang terpikir dalam benak kita ketika melihat seorang model berpose atau berjalan di atas catwalk.

Masih ingat ketika pemilihan juara ajang Asia’s Next Top Model (ANTM) 2015 yang digelar beberapa waktu lalu, di mana salah satu finalis 3 besarnya berasal dari Indonesia?

Di antara 3 finalis, Ayu Gani (ndonesia) memang memiliki tubuh yang tak terlalu tinggi, hal itu pun kerap menjadi olok-olok orang di sekitarnya bahwa Ayu mungkin akan menghadapi kendala untuk menjadi model berskala internasional. But, believe it or not, she won that competition!

Berikut ini, adalah beberapa model dunia yang juga memiliki keunikan sendiri, meski ada bagian tubuhnya yang tak sempurna. So, forget what you know about disability, coz these people have proven something to you all!

Brunette Moffy

brunette moffy

Jika dilihat dari jauh, anda mungkin tak menyangka jika model yang satu ini memiliki letak mata yang tak seimbang atau juling. Meski tak sempurna, Moffy adalah salah satu model kesayangan para desainer terkemuka. Ia pun tetap cantik mempesona ketika difoto.

Daphne Groeneveld

daphne groeneveld

Jika anda kerap melihat para artis beberapa waktu lalu suka berfoto ala duck face, mungkin model yang satu ini adalah inspirator-nya. Daphne selalu mudah diingat orang karena memiliki wajah unik yang berkarakter. Hingga kini, Daphne sudah pernah menjadi bintang untuk Miu Miu, Givenchy, Versace, Louis Vuitton, hingga Dior.

Lindsey Wixson

lindsey wixen

Lindsey Wixson adalah seorang model AS yang bermata besar, bibir tebal, namun dengan gigi depan yang renggang. Meski begitu, Lindsey tak pernah minder dengan kekurangannya itu. Ia tetap semangat untuk meraih sukses.

Winnie Harlow

winnie harlow

Model berusia 21 tahun berdarah Afro Amerika ini menderita penyakit kulit bernama vitiligo. Meski demikian, ia merupakan jebolan America’s Next Top Model musim ke-21. Untungnya, kondisi tersebut tidak membuatnya terus bersedih hati, justru Winnie selalu penuh keyakinan dan percaya diri saat berjalan di atas catwalk.

Viktoria Modesta

viktoria modesta

Model sekaligus penyanyi Viktoria Modesta memang hidup kurang beruntung, karena ia harus kehilangan salah satu kakinya akibat kesalahan dokter waktu ia dilahirkan. Namun, hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk mencapai mimpi-mimpinya. Ia pun selalu mengenakan berbagai model kaki palsu yang keren selama pemotretan atau tampil depan khalayak. Dengan kegigihannya, banyak orang yang menaruh decak kagum pada karya dan kepercayaan dirinya yang tinggi.

——

Mengutip salah satu kalimat dari novelis Adhitya Mulya, Yes, this is life. We don’t get to pick ideal situations. Sometimes we need to settle with what we have and deal with it. Comfortable zone is just “nice to have” but not “must have 🙂

*berbagai sumber/koransindo/huffingtonpost

Baca juga: http://madeline-stuart-yang-menginspirasi-panggung-nyfw/

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.