10 Tipe Rekan Kerja di Kantor

Banner : Pelajaran Online 1,5 tahun

Salah satu alasan para job seeker memilih tempat kerja tertentu, selain gaji yang diterima juga adalah suasana-nya. Lingkungan kantor memang bisa menjadi tempat yang menyenangkan, bahkan menjadi rumah kedua bagi sebagian orang.

Tak hanya sekedar menemukan teman baru, bahkan tak sedikit pula yang menemukan jodoh sejati. Namun, di tempat kerja pula anda bisa menemui bermacam tipe orang dari mulai yang humoris sampai nyebelin hehe.

Biasanya selain bos yang killer, rekan kerja pun terkadang bisa menjadi mimpi buruk di hari-hari anda. Semoga tidak ada sifat negatif yang melekat dalam diri kita ya. Berikut ini beberapa tipe rekan kerja kita sehari-hari, coba deh inget-inget 😀

“Saya terhebat”

tips mencari kerja

Salah satu tipe rekan kerja di kantor adalah orang yang paling merasa hebat dan selalu berpikir tidak ada lagi dunia lain di luar mereka dan ideologinya… haha bener banget nih.

“Berpikir negatif”

tips mencari kerja

Ini dia satu lagi tipe rekan kerja yang annoying, adalah mereka yang selalu berpikir negatif dan mencari-cari kesalahan orang lain. Duh gak banget….

“Tahu segalanya”

lowongan kerja 2015

Orang macam begini biasanya gak pernah mau mendengarkan saran dan kritik dari koleganya atau tim kerjanya. Nah kan….

“Sang agen mata-mata”

lowongan kerja 2015

Tipe yang begini biasanya jadi anak kesayangan atau tangan kanan “bos” yang siap memberitahu berita-berita terbaru mengenai lingkungan kantor buat kepentingan si bos. Dududu….

“Si Stalker”

lowongan kerja 2015

Para stalker ini biasanya gak tertarik dengan hidup mereka sendiri, tapi lebih tertarik ngurusin kerjaan dan hidup orang lain… haha

“Si tukang gosip”

lowongan kerja 2015

Di setiap lingkungan, pastinya ada tukang gosip, tak terkecuali itu adalah rekan kerja kita sendiri. Mereka selalu ingin tahu apa saja kabar-kabar terbaru bos dan sesama koleganya 😀

“Si mak comblang”

lowongan kerja 2015

Selalu ada tipe mak comblang di lingkungan kita, termasuk mengatur-atur harus dengan siapa kita berjodoh… 🙂

“Work hard, play hard”

lowongan kerja 2015

Lingkungan kantor tentunya akan semakin positif dengan tipe pekerja keras, tetapi terlalu serius bekerja dan terobsesi dengan tujuannya, sampai lupa dengan kehidupan pribadi, tentu tidak semestinya terjadi.

“Terobsesi masa depan”

lowongan kerja 2015

Memiliki tujuan atau obsesi di masa depan, tentunya merupakan hal yang baik. Tetapi bagaimana jadinya, jika rekan kerja anda terlau berorientasi masa depan, tanpa mementingkan kerja saat ini?

“Para pemalas”

lowongan kerja 2015

Nah, tipe begini nih yang ngerusak iklim kerja di kantor. Mereka enggan menyelesaikan kerjaan yang seharusnya jadi job desk mereka, tapi paling rajin memastikan orang lain melakukannya… fiuhh 😀

Topyaps.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.